1. aad- medan

    terimakasih Juragan souvenir dan Team, souvenir sampai tepat waktu dan bagus sekali kemasannya. Recomended deh pokoknya

  2. Anita- Ciamis

    makacih ya sist 🙂
    gelas nya bagus, udah sampe ni barusan..Lucu ada gambar pengantin nya
    tadinya khawatir bgt mau pesen via online,,ternyata aman..dan sampe tepat waktu

  3. nue- singaraja

    baru sampai pagi ini paketnya, terima kasih sist.
    khawatir sih takut gelas nya pecah di jalan, ternyata aman dan sampai dengan selamat hehe.. sering2 yah promo nyahh

  4. May- banjarmasin

    Thx u juragan souvenir, souvenir cermin batiknya sudah sampai
    Biarpun jumlahnya ratusan, ngitungnya gak salah sama sekali..hehe..

  5. rina- medan

    souvenirnya sudah sampai lho sis.. makasih ya say.. Recomended bgt nihh…

  6. cinthya Rumampe- Wamena- Papua

    Terimakasih yaaa mbak.. Undangannya sudah sampai.. Terimakasih juga sudah di lebihin.. Semoga sukses terus yaaa..

  7. Putri- Jakarta

    Pesen souvenir dompet sedang utk acara ngunduh mantu, seneng bgt dompetnya baguus dan buatannya rapi bgt plus pengiriman yg cepet juga. CS nya juga informatif sekali dan sabar bantuin aku milih2, sukses terus JuraganSouvenir:)

  8. Tomi- tarakan

    Pesen gerabah 500 Pcs Bonusnya 20 Pcs!
    Apa gak rugi ya?

    Makasih ya Guys!
    Tomi – Rina 20 September 2015

Testimoni